Senin, 10 Juni 2013

Ibu, dimataku…





iam.irhamillah | 6/10/2013 08:22:00 AM | 1 Comment





Kau lah melahirkan aku dengan susah payah
Nyawa kau lah sebagai taruhan nya
Hanya untuk mengeluarkan aku dari rahim mu
Kau sosok terhebat dimataku
Kau lah manusia yang paling kuat dimataku
            Aku tau aku lahir tanpa apa-apa
            Dan sering kali aku sering menyusahkanmu
            Tapi dengan kesabaran yang kau miliki
            Kau berusaha membimbing diriku secara perlahan-lahan
                        Dan engkau lah yang mengajariku banyak berbagai macam hal
Karena itu kau mengharapkan aku kan menjadi orang yang berguna suatu saat nanti
Saat aku bersedih engkau lah selalu mencoba menghibur diriku
Saat aku terluka engkau lah selalu mencoba menyembuhkanku
Saat aku melakukan hal yang salah engkau lah selalu mencoba menasihatiku
Saat aku terjatuh engkau lah selalu mencoba membangkitkan diriku
                        Engkau selalu ada saat aku butuhkan
Entah itu dalam keadaan suka maupun duka
Maafkan diriku karna belum bisa mengukir bahagia di raut wajah tua mu
            Maaf untuk semua air mata yang kau tumpahkan karna perbuatanku
            Maaf karna belum mampu menghapus beban di pundakmu
Terima kasih ibu, untuk cinta dan doa tulus dari mu di setiap langkah-langkahku
Terima kasih atas jasa-jasa mu
Engkau lah segala nya bagiku
Tanpa dirimu kini aku bukan lah apa-apa
Kasih dan cintamu padaku takkan terbalas hingga sepanjang masa
Karna kasih sayang dan cinta itu lah
Aku tumbuh seperti sampai sekarang ini.


By iam.irhamillah
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

1 komentar:

  1. kawan saya masih agak bingung gimana cara menyisipkan link universitas gunadarma nya

    BalasHapus