Minggu, 05 Januari 2014

Kisah Kasih Disekolah





iam.irhamillah | 1/05/2014 06:32:00 AM | 0 Comments





ASSALAMUALAIKUM WR. WB.

          Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan judul artikel diatas, yah judul diatas seperti judul lagu nya Alm. Chrisye “kisah kasih disekolah”, mungkin judul tersebut sangat cocok dengan cerita kali ini. Pada saat ini saya akan menceritakan tentang kisah kasih teman saya semasa di SMA. Sebelumnya beberapa waktu lalu saya tidak sengaja bertemu dengan teman SMA saya, setelah itu saya jadi teringat cerita dia tentang kisah kasih disekolah. Sebelumnya saya akan memperkenalkan teman saya ini bernama boril (nama samaran aja soalnya dia gak mau pakai nama aslinya) Teman karib saya ini belum pernah pacaran sama sekali dari sejak lahir s/d SMA kelas 11  *katanya sih gitu*, tapi pas kelas 12 SMA cerita nya dia baru dapet cewe yang katanya dia kira-kira sangat cocok buat jadi pacarnya. Sebelumnya saya mau kasih tau tentang teman saya ini, dia itu orang nya penyendiri atau bisa dibilang introvert (kalau gak tau introvert itu apa, kalian bisa di lihat artikel saya sebelumnya)  dan agak pemalu apalagi kalau deket sama cewe tapi bukan berarti teman saya ini homo loh. Waktu itu  dia pernah bilang ke saya kata nya  dia sering curi-curi pandang gitu setiap  dikelas, maklum namanya juga cinta pandangan pertama, tapi dikelas 12 SMA saya gak sekelas lagi sama di boril tapi waktu kelas 10 SMA dia pernah sekelas dengan saya. Setiap istirahat apalagi pas balik sekolah dia sering cerita dan minta pengarahan ke saya bagaimana cara didalam situasi kaya begini. Dan saya pun memberikan nasihat kepada dia untuk meyakinkan bagaimana rasa indahnya dan sakitnya menjalani suatu hubungan tersebut (padahal diwaktu itu saya lagi jomblo-jomblonya belum punya pacar juga).
            Udah 3 bulan didalam semester 1 kelas 12 ini boril masih kurang yakin buat melakukan proses penembakan tersebut. Mungkin dia belum punya nyali atau mental yang besar untuk melakukan itu. Lalu boril berkata “apa dia nerima gua yah ham kalau gua nembak dia ?” boril nanya ke saya kayak orang sakit mukanya pucet bgt. Lalu saya menjawab “santai aja lagi kalo lo gak diterima jadi pacar nya yah gpp, setidaknya kan lo bisa jadi temen atau sahabat nya  !!” *seketika saya jadi sok bijak gitu, hahaha *. Sebagai teman yang baik saya harus memberikan motivasi postif ke teman saya ini dan saya meyakinkan ke dia “gw yakin pasti lo bakalan diterima jadi pacarnya dia, percaya deh sama gw”.
            Singkta cerita, Beberapa minggu kemudian si boril datang ke rumah saya dengan wajah ceria, bahagia, senang, dll. Dia tiba-tiba langsung berterima kasih kepada saya, saya pun heran dan bingung “terima kasih apaan sih bor ? gw bingung ??” sambil bertanya. Lalu si boril mengatakan “ya gw terima kasih sama lo ham soal nya lo udh ngeyakinin gw buat nembak si dia dan bener kata lo gw diterima sama dia jadi pacarnya”. Lalu saya berkata “Alhamdulillah deh kalo lo udh diterima sama dia, oh iya cerita nya gimana ko lo bisa diterima gitu bor sama dia”. Kata nya si boril cerita nya gini, si gebetannya itu minta anter ke rumah neneknya di wilayah bogor, lalu gebetannya itu sms ke boril untuk mengantarkan dia ke rumah neneknya. Si boril pun langsung meng iya kan sms itu tanpa basa basi si boril pun langsung menjemput gebetannya di depan rumah nya sang cewek dan disaat itu juga pada saat didalam perjalanan boril pun beranin diri buat nembak tuh gebetannya. Kata nya sih Pas ujan-ujan gitu deh *sok romantis banget gitu dah si boril (jadi iri gw)* . Dan alhasil gak sia-sia si boril pun diterima jadi pacarnya. Setelah boril menceritakan seperti itu  saya ikut senang boril pun melepas status ke Jombloan nya selama bertahun-tahun. Itu lah akhir cerita dari boril  tentang kisah kasih disekolah.
               
-        Teman itu selalu bisa merubah dirinya menjadi badut sekalipun bila temannya tersebut dalam  menghadapi hal-hal yang tidak bisa dia kerjakan sendiri.  
-       Teman itu keluarga ke dua. Kalau lagi galau ke teman, lagi ada masalah ke teman, dan disaat     senang pun kita juga harus ke teman JANGAN LUPAKAN ITU !!!


By iam.irhamillah
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 komentar: